CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, 29 June 2013

Video Pembelajaran (Pelajaran Bahasa Inggris SD)

Pada postingan kali ini saya akan mengunggah video pembelajaran yang saya buat. dalam rangka memenuhi salah satu tugas mata kuliah Tekhnologi Media Pembelajaran #TMP. 

video ini juga sudah saya unggah di situs youtube, ini link youtubenya :



http://youtu.be/6BxAMrLI2es

jika ingin mengunduh video ini, bisa klik link di bawah (via 4shared.com):

http://www.4shared.com/video/Vv8RcgLP/pelajaran_bahasa_inggris_sd.html 


semoga postingan ini dapat bermanfaat... aamiin.. :)


*note: silahkan kembangkan lagi video pembelajaran ini. ditambahkan konten maupun animasi. :)

3 comments

Anonymous said... 29 June 2013 11:07
saya sudah liat videonya di youtube, cukup bagus, tapi kurang... kenapa hanya sedikit benda yang disebutkan?
oh iya, lagu ini saya pernah dengar, judul dan penyanyinya siapa ya? saya mau cari... :)
iya dikarenakan durasi maksimal yang ditentukan oleh dosennya hanya 4menit. jd cuma sedikit, silahkan dikembangkan jika mau...
ini lagu saya search di google juga ga ketemu siapa penyanyinya, lagunya judulnya apa.
tapi kalau tidak salah sih judulnya That is a "Window". teks lagu juga bs diganti, disesuaikan dengan kondisi kelas...

terimakasih kunjungannya, nanti InsyaAllah saya posting lagunya juga... :D
Delete
Anonymous said... 29 June 2013 18:52
iya terimakasih yaaa... saya tunggu postingan berikutnya.:)
Delete
ReplyDelete

Post a Comment

Cancel Reply